Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 (Tujuh) Situs Freelance Terbaik Indonesia

    Sebagai kaula muda dizaman generasi Z ini, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kata 'freelance' ini. Freelance secara sederhana dapat diterjemahkan sebagai pekerjaan paruh waktu yang dapat dikerjakan untuk menciptakan tambahan penghasilan tanpa status karyawan dalam sebuah perusahaan atau lembaga - lembaga jasa secara daring/online/virtual menggunakan smartphone, PC, Laptop dan media digital lainya. 

    Singkatnya, Freelance adalah pekerjaan yang dapat dilakukan oleh seseorang sesuai dengan skill atau kemampuan yang dimilikinya untuk mendapatkan uang. Jenis freelance ada berbagai macam jenisnya, mulai dari jasa menulis, menerjemahkan bahasa asing, membuat desain, memasarkan product, merekrut seseorang (HR Freelance) untuk bekerja dan lain sebagainya.

    Nah, kali ini kami akan membagikan 7 situs freelance terbaik yang terpercaya dan sudah digunakan oleh ribuan hingga ratusan ribu orang di Indonesia khususnya, untuk menambah penghasilan kalian! Berikut adalah 7 Situs Freelance Terbaik Indonesia menurut Kimsanindo.Com :

1. Freelancer Indonesia  (https://www.freelancer.co.id/) 


2. Sribulancer (https://www.sribulancer.com/)

3. Fastwork (https://fastwork.id/)


4. Fiverr (https://www.fiverr.com/)


5. Upwork (https://www.upwork.com/)


6. Guru (https://www.guru.com/)


7. Peoplehour (https://www.peopleperhour.com/)


Itulah ketujuh situs freelance terbaik menurut kami, sebenarnya masih banyak sekali situs freelance lain yang masih berkembang di dunia digital. Selalu semangat jobseekers!














Posting Komentar untuk "7 (Tujuh) Situs Freelance Terbaik Indonesia "