Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dana Pribadi, 2,8 Miliar dari Pengusaha Grobogan untuk Perbaikan Kerusakan Jalan.

Kimsanindo.com-Kabar gembira sedang dirasakan oleh warga Desa Jetis. Joko Suranto, seorang pengusaha darri Grobogan, Jawa Tengah menyalurkan bantuan dana pribadi untuk perbaikan jalan di Desa Jetis dan juga sebagai jalan penghubung  dari Desa Nampu dan Desa Telawah. Pengusaha Grobogan ini “merogoh kocek” dana pribadi hingga 2,8 miliar rupiah untuk pembangunan jalan ini. 

Joko sendiri mengaku prihatin terhadap masyarakat luas yang melintasi sepanjang jalan ini, karena kondisinya yang rusak namun tak pernah kunjung diperbaiki. Seringkali pemotor yang melintas menjadi korban dari kerusakan jalan ini. Diketahui, panjang jalan yang sedang dikerjakan ini kurang lebih 1,8 kilometer dengan cara dibeton setebal 25 cm dan lebar 4.5 meter.

Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah turut mengapresiasi niat baik Joko Suratno yang dianggap sebagai opsi gotong royong.


Joko Suratno sendiri tercatat sebagai warga dari Desa Jetis, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Ia merupakan salah satu alumni dari Universitas Sebelas Maret. Dulunya Ia adalah seorang perantau di ibu kota, sebelum menjadi pengusaha yang sukses seperti sekarang ini. Jasa keuangan, bisnis hotel dan resort,hingga bisnis properti, digeluti oleh sosok pengusaha yang satu ini.

Selain berdampak positif, tindakan dari Joko Suratno ini tentunya memiliki dampak kurang baik terhadap pemerintah, khususnya pejabat desa yang dianggap kurang tanggap dalam mengatasi kerusakan jalan di Desa Jetis ini.

Posting Komentar untuk "Dana Pribadi, 2,8 Miliar dari Pengusaha Grobogan untuk Perbaikan Kerusakan Jalan."